-->
banner

5 Menu Makanan Pedas Yang Bikin Nagih Di Lampung

author photo March 23, 2020

Hallo sobat santuy, kalian lagi laper nih?, Pingin cobain yg pedes-pedes? nah mimin punya rekomendasi buat kamu yg seneng pedes nih. Dan pastinya enak dong berikut menu pedas yang enak,




1. Ceker Mercon



Image credit @kulinerlampung
Kalian parno dengan ceker ayam?, Eiits tenang aja kalian ga perlu parno parno lagi, karna ceker ini enak loh kalo dimakan, Empuk, Pastinya pedes nampol, Dengan racikan bumbu yang pas, Ga cuma pedes aja tp rasanya pas !.

Soal harga? ga bikin kantong kering kok cuma Rp. 12.000 aja bisa kita santap. Nah ga cuma ceker ada  menu lainya seperti,
Bakso mercon, Seblak, Sayap Mercon, Pisang crispy, (ready go-food)


  • Lokasi : Jl. Perum BKP No.Blok. Y 21, Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung City, Lampung 35158
  • Jam buka : Senin-Minggu (10AM - HABIS)
  • Harga : Mulai dari Rp12.000


2. Mie Rebus Banyak



Image credit @kulinerlampung
Mie Porsi banyak ya porsinya jumbo gaesss, Mienya enak tapi selera beda beda yaaa, Tapi kalo menurut mimin ini enak, Pas cuaca lg adem-ademnya dateng ke lesehan landunk bandar lampung, Mesen ini. Duh cocok deh. Kenyang pastinya. Ga cuma bisa mesen mie, Ada banyak menu lainya yg enak. Dan menu minumnya jg banyak disana.


  • Lokasi : Jl. Danau toba no.06, Kel. Gunung Sulah, Kec. Way Halim, Balam
  • Jam buka : Senin - Minggu 11.00AM - 11.00PM (Selama Ramadhan 3.00 PM )
  • Harga : mulai dari Rp. 12.000



3. Iga Bakar



Image credit dapoergoeber.lpg
Kalian lagi rame ramenya nih ? Pingin cobain iga bakarnya? langsung aja meluncur ke dapoergoeber.lpg. Menunya enak enak bangeeeett ! Mimin juga nagih sih makan disana bareng keluarga, Cocok deh buat makan ramean disana . karna bisa sharing, dan soal rasa iga bakarnya pas banget, Menu yang lain juga enak sih, Kayak cumi cabe ijo, Cumi teri, Untuk harga sih lumayan ya tapi sesuai dengan rasa yang di sajikan. (ready Go-Food)
  • Lokasi : Jl. Way Semangka, Pahoman, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35228
  • Jam buka : Senin-Minggu 10AM–9PM
  • Harga : Mulai dari Rp. 35.000

4. Ayam Seruwit





Nih Ayam Seruwit legit banget, Sambel trasinya cucok maknyusss, kalo kalian mampir ke pringsewu kalian jangan lupa mampir ke tmpat D’bakule Pringsewu menunya enak-enak kok,

  • Lokasi : West Pringsewu, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373
  • Jam buka : Senin - Minggu 9AM–9PM
  • Harga : Mulai dari Rp. 18.000


5. Ayam Bakar Pedas Om Opik



Image credit Ayam Bakar Om Opik
Kalo kalian suka yg namanya ayam bakar, Kalian harus mampir nih ke Ayam Bakar Pedas Om Opik, Pedesnya nampol cocok banget para pecinta pedas, Ayam Bakar Om Opik pusatnya ada di metro, Dan memiliki 3 cabang.
Dan untuk yg di bandar lampung juga ada. Soal rasa ga boong deh enak kok, ga cuma ayam, Lele, Dan ikan mas juga ready disana.

  • Lokasi Pusat : Jl. Tawes No.13, Yosodadi, Kec. Metro Tim., Kota Metro, Lampung 34111
  • Lokasi Cabang Bandar Lampung : Sebelum Kampus Teknokrat/Samping G'Ummati Cafe, Jl. Zainal Abidin P.A, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung
  • Jam buka : Senin-Minggu 10:00-21:00wib
  • Harga : mulai dari Rp. 16.000


This post have 0 komentar

add your massage to every single people do comment here!
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen

Advertisement

Themeindie.com