-->
banner

5 Kuliner Bakso Enak Murah Di Lampung

author photo March 10, 2020
Hallo sobat santuy semua, kalian hobi makan bakso?  Eitsss mumpung Pulang kerja atau Pulang sekolah kalian bisa cicipin bakso yg mimin santuy rekomen nih, Suka dan hobi banget sama menu 1 ini yaitu bakso dari yang ada isi, biasa , grobakan, dalam ruangan . Berikut menu bakso yg enak versi mimin santuy,


1. Baso Aci Akang

image credit BEMP7

Bakso 1 ini udah deh juara mantap polll !, ga cuma kuah dan baksonya yang enak gurih, dan rame bgt dumpling kecil-kecilnya. 


Basoaciakang juga punya toping telor ambyarnya, Kita bisa pesan toping dengan merogoh kocek hanya Rp.3500, Udah bisa nikmatin telur ambarnya ini , Bikin makin maknyuss kuahnya.

Image credit basoaciakang
Ada ceker Ayamnya juga kalo kalian penasaran udah ga sabar bikin ngiler kali bisa dateng langsung ke lokasi .
  • Lokasi : Jl. Majapahit No.3, Enggal, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213
  • Jam buka : Senin-Minggu 11AM–9PM Jumat 1-10PM
  • Harga : Mulai dari Rp. 17.000


2.  Bakso Arema Mas Tri (Grobakan version)


Image credit kuliner_lampung
Yap bakso grobakan 1 ini juga enak murah, kuahnya gurih, walapun baksonya menggunakan bahan dari tepung, Tapi Daging masih kerasa pake banget, kecap dan sausnya bukan kaleng-kaleng, Paling cocok untuk additional bakso kalian,

diksih taburan dari potongan bawang goreng duh pastinya bkin ngiler deh.

Image credit kuliner_lampung
  • Lokasi : Jl Ryacudu, Jalur dua kopri seberang Apotik mutiara
  • Jam buka : Senin-Minggu 12PM-20PM
  • No Hp : 085839963969
  • Harga : Rp. 3000 (urat dan telor), Rp 1000 (baso acinya)


3. Bakso Wong Deso (Grobakan Version)

Image credit gmaps
Belum moveon dari bakso grobakan, kalian harus coba juga nih bakso grobakan dari Wong Deso, baksonya pastinya enak ga salah lagi, Bakso urat kasarnya bener-bener ciri khas dari Wong Deso ini, kuah gurih, pas di mulut.

Image credit gmaps
Yap bakso kaki lima ini pokoknya ga kalah dengan bakso yang di dalem toko, Dengan variant bakso isi Telur, Tahu kalo kalian udah penasaran buruan cobain bakso Wong deso ini berikut lokasinya,

  • Lokasi : Jl. Raden Ajeng Kartini No.16, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35116
  • Jam buka : Senin-Minggu 12PM–5AM
  • Harga : Rp. 15.000



4. Bakso Mas Wie Solo

Bakso yang paling mimin santuy suka itu bakso Mas Wie, Ga cuma enak dan gurih kuahnya, bakso ini Mas Wie ini cukup terkenal dan ramai. 


Image credit gmaps
Memang terlihat biasa saja, dan seperti bakso umum lainya, tetapi yang bikin bakso sini paling nikmat itu pada hari jumat, karna kita dapat Free Es Campur loh. 

Image credit gmaps
Dan ga cuma baksonya enak murah, Mie ayam Ceker andalanya pun rasanya enak ga kalah dengan bakso buruan deh kalo kalian di lampung kalian cobain di hari Jumat


  • Lokasi : Jl. Onta, Sukamenanti, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35125
  • Jam buka : Senin - Minggu 7AM–10PM
  • No Telepon : (031) 58872561
  • Harga : mulai dari Rp. 14000



5. Bakso Upil

Image credit Liya Aryanti
Bakso murah enak yg terakhir ya itu Bakso Upil ini, bakso ini bukan di kasih upil ya sobat santuy, tetapi bakso yang kecil-kecil seperti itu. 

soal rasa? pastinya enak dong kuah rasanya pas ga hambar. tapi ini bakso enak cukup jauh dari tempat mimin, yang bikin sedih.

Image credit 
Jika sobat santuy, penasaran dan langsung segara meluncur ke lokasi jangan pake di tunda ga ngecewain.
  • Lokasi : Jl. Ikan Tenggiri No.26, Pesawahan, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221
  • Jam buka : Senin-Minggu 12:45PM–8:30PM Kecuali Kamis 12:45 - 5PM
  • No Telepon : 0812-7218-9111
  • Harga : Rp. 15.000

Nah itu lah 5 Kuliner Bakso recommend buat buat sobat santuy. semoga selera sesuai selera kalian ya. sebenernya masih banyak lagi bakso yg enak di Lampung sayangnya bagi mimin 5 ini yang mimin suka.

This post have 0 komentar

add your massage to every single people do comment here!
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen

Advertisement

Themeindie.com